TweetDeck Android, iOS & AIR dihentikan dan pemberhentian support Follow button di Internet Explorer 6 / 7
Home > Berita Teknologi > TweetDeck Android, iOS & AIR dihentikan dan pemberhentian support Follow button di Internet Explorer 6 / 7

TweetDeck Android, iOS & AIR dihentikan dan pemberhentian support Follow button di Internet Explorer 6 / 7

Pemilik akun Twitter yang mengandalkan TweetDeck memiliki waktu sampai 7 Mei 2013 untuk mencari alternatif pengganti.

Twitter menetapkan 7 Mei sebagai hari terakhir berfungsinya applikasi TweetDeck bagi pengguna applikasi yg berjalan di platform Android, iOS dan AIR (desktop). Pada hari itu selain TweetDeck berhenti berfungsi, fitur facebook integration juga dihentikan di semua platform.

User pun disarankan untuk beralih menggunakan TweetDeck melalui website, lewat plugin di Chrome atau malah beralih menggunakan applikasi resmi.

Pemberhentian servis ini sendiri sebenarnya sudah lama diumumkan (meski saat itu tanpa kepastian tanggal) dan sejalan dengan kebijakan Twitter yang semakin membatasi keberadaan applikasi 3rd party.

Berita lainnya yang masih berhubungan adalah fasilitas tweet button, follow button, embedded tweets dan timelines yang sering kita temui di website / blog tidak lagi akan mendukung browser Internet Explorer 6 & 7 (IE7 tetap berjalan dengan fungsi minimal) mulai tanggal 13 Mei 2013.