Swype Keyboard telah hadir di Google Play
Home > Android > Swype Keyboard telah hadir di Google Play

Swype Keyboard telah hadir di Google Play

Swype Keyboard for Android hadir di Google Play.

Nuance Communications, perusahaan yang menyediakan software keyboard Swype yang biasa digunakan secara default oleh para vendor seperti Samsung, Motorola, dan HTC akhirnya merilis versi independen dari Swype di Google Play.

Fitur unggulan Swype keyboard antara lain adalah kemampuan memprediksi kata berikutnya yang akan dituliskan, personal dictionary, kemampuan menyesuaikan dengan kebiasan mengetik user sehingga meminimalkan kesalahan (Smart touch), multi input (geser, ketik, tulisan dan suara) serta Smart Editor yang mampu mengecek kesalahan ketik dalam satu kalimat.

Terdapat juga tiga pilihan tipe keyboard yang mendukung 60 bahasa & 20 dialek, gesture, berbagai pilihan tema serta integrasi erat dengan applikasi Dragon Mobile Assistant.

swype keyboard screenshot

Kehadiran Swype akan langsung bersaing head-to-head dengan Swiftkey yang telah terlebih dahulu hadir di Google Play dan menawarkan fitur serupa. Yang menjadi faktor pembeda antara keduanya hanyalah harga Swype yang lebih murah seperempatnya dari Swiftkey dan juga penggunaan satu applikasi untuk tablet ataupun handphone (Swiftkey memiliki 2 versi untuk tablet & handphone).

Swype hadir di Google Play dengan harga 99 cent, namun Anda juga bisa download Swype versi Trialnya gratis.