Samsung GALAXY mini 2 (GT-S6500) | Spesifikasi & Harga
Home > Seluler & Gadget > Samsung GALAXY mini 2 (GT-S6500) akan rilis di Mobile World Congress

Samsung GALAXY mini 2 (GT-S6500) akan rilis di Mobile World Congress

Samsung Galaxy Mini 2 yang digadang-gadang sebagai penerus handphone Galaxy Mini untuk bersaing di kelas entry level terlihat melalui gambar promosi yg bocor (leaked) di internet.

Hadir dengan codename Jena GT-S6500, Galaxy Mini 2 tidak memberikan sesuatu yang mewah atau bisa dibanggakan, karena menurut gambar promosi diatas spesifikasinya bisa dibilang setara dengan Galaxy Ace atau Galaxy Y.

Dibandingkan pendahulunya, spesifikasi Galaxy Mini 2 mengalami beberapa peningkatan pada bagian layar TFT 3,3 inchi dengan resolusi HVGA, prosesor 800 Mhz, internal storage 3GB dan menggunakan Android 2.3 Gingerbread.

Galaxy Mini 2 S6500

Namun ada juga yang tidak mengalami perubahan seperti kamera yg masih menggunakan 3 megapixel dan menggunakan koneksi 7,2Mbps HSDPA. Dari segi desain, Galaxy Mini 2 memiliki ujung yang lebih rounded dgn penambahan tombol ‘home’ mirip di Galaxy S.

Galaxy Mini 2 sejatinya diluncurkan bertepatan dengan ajang Mobile World Congress 2012 di Barcelona namun baru resmi dijual pada bulan maret 2012. Harga Galaxy Mini 2 sampai saat ini belum diketahui.

Satu komentar

  1. permisi mas..numpang nanya, kapan masuk ke indonesia ya? saya msh bingung..saya baru akan gabung untuk memakai android, boleh nanya ga..bagus mana ya sony ericsson xperia live with walkman dengan samsung gio, kebetulan hp itu yg msh sesuai dengan kantong saya. makasie