Harga dan Spesifikasi Galaxy Ace 3 dari Samsung
Home > Android > Samsung Galaxy Ace 3 hadir untuk mengisi pasar Mid-end

Samsung Galaxy Ace 3 hadir untuk mengisi pasar Mid-end

Samsung merilis Smartphone Android Galaxy Ace 3

Setelah dalam beberapa hari terakhir merilis beberapa handphone dan tablet Android berkelas High-end, kini giliran Samsung untuk merilis device yang ditujukan bagi pasar low to mid-end dengan menghadirkan Galaxy Ace 3.

Secara fisik, Ace 3 tidak jauh berbeda (mirip) dengan Galaxy S4 ataupun beberapa handphone Android yang baru saja dirilis beberapa hari terakhir ini seperti S4 Mini ataupun Galaxy S4 Active.

Spesifikasi Galaxy Ace 3 menggunakan prosesor dual core 1Ghz, Internal storage 4 – 8 GB, RAM 1GB, layar LCD 4 inchi WVGA beresolusi 800×480, kamera 5MP dengan LED flash, Wifi, Slot MicroSD, baterai 1500mAh dan beberapa specs lain yang umumnya ditemukan pada handphone Android.

Galaxy Ace 3 hadir dengan OS Android 4.2 Jelly Bean dengan skin TouchWiz UI; beberapa fitur TouchWiz yang ada di Galaxy S4 juga ikut disertakan seperti S Translator, S Travel, Smart Stay, S Voice, dan Easy Mode.

Foto Galaxy Ace 3

Galaxy Ace 3spesifikasi galaxy ace 3harga ace 3

Terdapat 2 versi yang hadir yaitu versi 3G dan 4G LTE, versi LTE akan memiliki prosesor lebih cepat 1.2Ghz, internal 8GB, dan kapasitas baterai lebih besar (1800mAh). Dilihat secara fisik, keduanya tidak jauh berbeda, hanya saja di versi LTE lebih tebal 0,2mm dibandingkan yang 3G.

Harga Galaxy Ace 3 dan ketersediaannya belum diketahui dan kemungkinan baru diumumkan pada event Samsung Premiere 2013 di London tangal 20 Juni (harga akan segera diupdate).