Home > Android > Samsung Galaxy Note 3 hadir dengan chasing berbahan kulit dan layar lebih besar

Samsung Galaxy Note 3 hadir dengan chasing berbahan kulit dan layar lebih besar

Samsung Galaxy Note 3 hadir dengan chasing kulit dan fitur Air Command.

Samsung baru saja merilis generasi ke-3 dari seri Galaxy Note dengan menghadirkan desain body yang lebih tipis, ukuran layar lebih besar dari pendahulunya dan chasing backcover yang berbahan faux leather (kulit).

Fitur utama di Note 3 ialah Air Command yaitu menu yang tampil dilayar saat menggunakan S Pen stylus. Menu Air Command akan menampilkan fitur baru di S Pen yaitu Action Memos, Pen Window, S Finder, dan Scrapbook.

Fitur lain yang Samsung janjikan adalah kemampuan kamera 13 Megapixel yang mampu merekam video beresolusi 4K, kinerja multitasking yang lebih baik, dan performa yang jauh lebih cepat.

Galaxy Note3

Spesifikasi Galaxy Note 3 sangat up-to-date dan terbilang mampu bersaing dengan pesaing di kelas high end. Galaxy Note 3 akan menggunakan prosesor 2.3 GHz Quad-Core Processor (LTE) / 1.9 GHz Octa Core Processor (3G), RAM 3GB, internal storage 32/64GB, layar SAMOLED 5.7″ (1920 x 1080), kamera 13 Megapixel, baterai 3.200 mAh dan terinstall OS Android 4.3 Jelly Bean.

Walaupun saat diumumkan harga Galaxy Note 3 belum diketahui, namun Samsung menjanjikan smartphone buatannya akan langsung tersedia di 140 negara mulai tanggal 25 September.