Home > Android > Samsung Galaxy Mega – phablet Android berukuran 5,5 dan 6,3 inchi

Samsung Galaxy Mega – phablet Android berukuran 5,5 dan 6,3 inchi

Samsung merilis phablet Galaxy Mega berukuran 5,5 dan 6,3 inchi

Bingung menentukan antara handphone atau tablet Android, dimana handphone ukuran 4″ terlalu kecil bagi  jari tangan Anda tapi tablet 7″ terlalu besar?

Samsung kini punya jawabannya yaitu dengan merilis Galaxy Mega yang berukuran 5,5 inchi dan 6,3 inchi. Yang artinya dengan kehadiran phablet Android ini maka Samsung sudah memiliki semua varian ukuran layar di tablet & handphone Android mulai dari ukuran 4 – 10 inchi.

Dari segi tampilan chasing sama seperti halnya semua device buatan Samsung, Galaxy Mega juga dibuat terlihat serupa dengan model lain seperti S3, Note, Galaxy S4, dll.

Spesifikasi Galaxy Mega menggunakan prosesor dual core 1.7Ghz(6,3″) / 1.4Ghz(5,5″), RAM 1.5GB, Internal storage 8/16GB, Android Jelly Bean, kamera 8MP & 1.9MP, WIFI, GPS, LTE, IR Blaster, MicroSD slot.

harga samsung galaxy megafoto-GALAXY-Megaspesifikasi galaxy megaandroid-galaxy-mega

Galaxy Mega akan tersedia mulai Mei 2013 dimulai dari kawasan Eropa dan negara Russia, sementara untuk ketersedian secara global dan di Indonesia akan menyusul kemudian. Harga Galaxy Mega masih belum diketahui, namun dilihat dari spesifikasinya maka Info Teknologi memprediksi akan lebih murah daripada Note 2 dan S4.