Home > Android > Opera Mini 7.0 for Android rilis dengan fitur Unlimited Speed Dials, HTML5, dan WebGL

Opera Mini 7.0 for Android rilis dengan fitur Unlimited Speed Dials, HTML5, dan WebGL

Tidak perlu memakan waktu lama bagi Opera untuk merespon pemberitaan yang menyebutkan bahwa tahta Opera sebagai mobile browser yg paling banyak dipakai telah digeser Android browser, karena hari ini Opera telah mengambil langkah awal untuk merebut tahtanya dengan merilis versi terbaru Opera Mini 7 for Android.

Beberapa fitur yg ditambahkan di versi terbaru Opera Mini tergolong cukup menarik; seperti kemampuan speed dials yang dapat menampung lebih dari 9 bookmark (unlimited), support kamera, kemampuan yg lebih baik dalam men-render situs yang memakai HTML5, Beam support (fitur NFC di Android 4.0) dan fitur WebGLES hardware accelaration.

Disamping itu ada juga beberapa perubahan minor yaitu menghilangkan tampilan prefix www dari kotak URL, penutupan tab browser dengan single click, support penggunaan bahasa RTL / Right-to-Left (Arabic & Hebrew), dan juga tombol keluar (Exit Button) yg dapat diaktifkan dari Advanced Option.

Opera Mini for Android

Pembaca Info Teknologi yang tertarik mencobanya bisa langsung “Download Opera Mini 7.0 for Android” dari situs Google Play. (sumber: Opera Community)