Google menghentikan Adsense for Feeds
Home > Berita Teknologi > Google menghentikan layanan Adsense for Feeds

Google menghentikan layanan Adsense for Feeds

Google kembali menghentikan (spring clean) beberapa development dari produk yang mereka miliki demi alasan menfokuskan diri untuk produk yang lebih memberi banyak manfaat dan vital bagi user.

Dimana keputusan penghentian tersebut membuat Google telah menghentikan total 60 produk semenjak spring clean pertama kali dilaksanakan.

Dan kali ini yang menjadi giliran untuk ditutup adalah AdSense for Feeds, Classic Plus, Google News Badges, Spreadsheet Gadgets, Places Directory for Android dan +1 Reports di Google Webmaster Tools.

Sementara ada juga layanan lain yg di merge (digabungkan) seperti Insights for Search digabung dengan Google Trends, dan Google Storage dan Picasa.

Kebanyakan dari kita mungkin tidak pernah mendengar layanan yang dihentikan tersebut dan tidak terlalu ambil pusing. Tapi diantara semuanya ada satu layanan yg sangat berpengaruh bagi para blogger (pemilik website) yaitu dgn ditutupnya layanan AdSense for Feeds.

Dimana akibat penghentian AdSense for Feeds sedikit banyak tentu berpengaruh terhadap penghasilan pemilik website yg memiliki newsfeed dengan banyak subscriber (pelanggan). (sumber: Google Blog)