Google akan menghapus situs dewasa di Blogger
Home > Berita Teknologi > Google akan menghapus situs dewasa yang memasang iklan di Blogger

Google akan menghapus situs dewasa yang memasang iklan di Blogger

Google melarang  pemilik blog berkonten dewasa di Blogger memasang iklan.

Ada berita buruk bagi pemilik blog yang menghosting / berkonten situs dewasa dan menghasilkan uang di Blogger yaitu mulai 30 Juni 2013, Google telah melarang mereka untuk memasang iklan dan me-monetize blognya. Bila tetap melanggar konsekuensinya sangat berat yaitu blog yang bermasalah akan langsung didelete.

Berita ini diketahui setelah banyak pemilik blog berkonten dewasa yang mendapatkan peringatan di dashboard dan lewat email mengenai perubahan kebijakan yg akan diterapkan 30 Juni.

Kebijakan konten (Content Policy) Blogger yg baru menyebutkan bahwa Google akan menghapus semua blog dewasa yang memasang iklan serta link ke situs dewasa lain. Hal ini berlaku juga bagi semua pemilik blog ‘normal’ yang saat ini masih memasang iklan berkonten dewasa ataupun link tautan menuju website dewasa lain.

blogger iklan situs dewasa dilarang

Google dari dahulu tidak pernah melarang konten dewasa untuk ditampilkan dalam Blogger asalkan pembuatnya telah menspesifikkan terlebih dahulu isi konten. Tapi dengan adanya peraturan baru ini, para pemilik blog yg memang bertujuan memonatize blog dewasanya harus mencari hosting / platform lain.