Google Keyboard stock menghadirkan pengalaman Nexus disetiap Android
Home > Android > Applikasi Google Keyboard menghadirkan pengalaman Nexus disetiap HH Android

Applikasi Google Keyboard menghadirkan pengalaman Nexus disetiap HH Android

Download Google Keyboard gratis di Play Store.

Jika pembaca Info Teknologi memiliki HH Android selain Nexus seperti produksi dari Samsung atau HTC maka kemungkinan besar keyboard yang Anda miliki merupakan keyboard custom buatan vendor yang belum tentu nyaman digunakan.

Fakta tersebut pun membuat banyak orang menginstall applikasi keyboard lain yang lebih baik seperti Swype ataupun Swiftkey.

Sayangnya keyboard 3rd party biasanya perlu ditebus dengan harga yang tidak murah ataupun akan menampilkan iklan saat digunakan. Tapi untungnya kini Google telah merilis Google Keyboard dengan fitur sama seperti yang terinstall di device Nexus dengan harga gratis di PlayStore.

google keyboard screenshot

Fitur Google Keyboard cukup lengkap diantaranya pembendaharaan kata (dictionary) untuk 26 bahasa, autocomplete, prediksi kata, gesture typing, voice dictation, layout advance dan emoji support.

Selain itu Keybard buatan Google ini juga mampu merubah ukurannya secara otomotis tergantung besarnya layar device, sehingga bisa digunakan baik untuk handphone & tablet yang sudah terinstall dengan OS Android 4.0 keatas.