Flickr memberikan free storage sebesar 1 Terabyte
Home > Internet > Flickr kini memberikan free storage sebesar 1 Terabyte

Flickr kini memberikan free storage sebesar 1 Terabyte

Flickr memberikan free storage 1 Terabyte.

Setelah mengumumkan pembelian Tumblr seharga $1,1 Milyar ternyata hari ini Yahoo juga memberi kejutan lain yaitu dengan mengupdate besar-besaran terhadap situs photo sharing miliknya yg dibeli pada tahun 2005 seharga $35 juta yaitu Flickr.

Flickr kini memberikan kapasitas penyimpanan extra besar yaitu 1 Terabyte (1.000 GB) ke semua usernya, atau jauh lebih besar ketimbang Google+ Photo yang hanya 15GB ataupun layanan file sharing lain.

Space besar tersebut dapat dipakai oleh user untuk mengupload foto secara full resolution sampai ukuran maximum 200 MB/foto, upload video HD 1080p sampai 3 menit, serta mampu mengupload & download foto dalam kualitas sebenarnya.

flickr free 1 terabyte

Selain kapasitas yang sangat besar; Flickr juga memberikan update design website seperti desain homepage yg clean dengan photostream & tampilan mirip timeline. User juga dapat menshare foto di Flickr ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Tumblr.

Tidak lupa Flickr juga merilis update applikasi bagi pengguna yang ingin mengakses Flickr secara mobile (iOS & hh Android) yang dapat didownload dari appstore atau Google Play.