Facebook Messenger for Windows dirilis di Windows 7 (link download)
Home > Software > Facebook Messenger for Windows resmi dirilis

Facebook Messenger for Windows resmi dirilis

Facebook Messenger for Windows yang merupakan IM client khusus untuk Facebook chat akhirnya resmi dirilis dan sudah dapat didownload.

Seperti diberitakan Info Teknologi pada bulan November 2011 bahwa Facebook Messenger telah hadir namun   pada saat itu tidak semua orang dapat mencobanya karena masih dalam closed-beta.

Dan kini setelah satu bulan berlalu, para facebooker bisa langsung mencoba aplikasi ini dengan cara mendownloadnya di Facebook Help Center (bisa dibuka bila setting FBmemakai bahasa Iggris) atau melalui FB messenger for Windows direct link download.

Setelah penulis mencobanya sendiri, tidak ada kendala yang berarti baik saat proses installasi maupun saat menjalankan applikasi. Bila pembaca sudah masuk FB dengan browser di PC, maka ketika anda mengklik tombol “Login” atau “Masuk”, secara otomatis FB Messenger akan langsung terkoneksi ke account FB.

Facebook messenger

FB Messenger selain berfungsi untuk chatting, applikasi tersebut juga menampilkan notifikasi, undangan teman baru (friend request) dan juga pesan di facebook yang dapat diakses dari bar biru (sama seperti versi web) di bagian atas.

Fitur lain Group Chat, video calling dan pembatasan status online rencananya akan diimplementasikan kemudian. Namun sayangnya applikasi Facebook Messenger for Windows saat ini hanya mendukung Windows 7.