Biaya langganan WhatsApp di iPhone diubah menjadi pertahun
Home > Seluler & Gadget > Biaya WhatsApp di iPhone (iOS) dirubah menjadi pertahun

Biaya WhatsApp di iPhone (iOS) dirubah menjadi pertahun

WhatsApp di iPhone (iOS) akan menerapkan biaya iuran tahunan.

Whatsapp yang merupakan aplikasi chatting cross platform (iOS, Android, BlackBerry, Symbian & WP) yg dipakai oleh lebih jutaan orang akan mengubah sistem pembayaran di iPhone (iOS) dari yang sebelumnya gratis (hanya membeli applikasi) menjadi iuran langganan pertahun dengan biaya $0,99.

Dikutip Info Teknologi dari Techcrunch, CEO WhatsApp Jan Koum mengatakan sistem tersebut segera dilakukan di tahun 2013; Ia juga berujar bahwa biaya iuran tahunan WhatsApp di iOS hanya mempengaruhi para pengguna baru saja, sedangkan untuk user lama tetap mengikuti sistem yang lama.

Berita ini sekaligus mengobati rasa iri pengguna handphone selain iOS yang harus membayar biaya pertahun.  (Sayangnya, hal ini juga turut mengakhiri praktik dimana banyak user dengan handphone lain “meminjam” iPhone hanya untuk perpanjang lisensi gratis tanpa perlu membayar biaya tahunan WhatsApp)

Jan Koum juga mengatakan bahwa perusahaannya tidak memiliki rencana menyediakan platform untuk pengguna PC Desktop dan tetap fokus di ranah mobile.