Apple merilis iPhone 5s dan iPhone 5c (Harga dan Fitur)
Home > Seluler & Gadget > Apple merilis iPhone 5s dan iPhone 5c

Apple merilis iPhone 5s dan iPhone 5c

Apple kembali merilis smartphone terbarunya hari ini, namun kali ini agak berbeda karena selain merilis flagship smartphone yaitu iPhone 5s ternyata Apple juga merilis iPhone 5c yang sepertinya ditujukan untuk dapat menembus market di negara berkembang.

iPhone 5s hadir dengan beberapa fitur baru antara lain sensor fingerprint yang terintegrasi dengan home button, iOS 7, 13 LTE band, prosesor A7 64-bit, OpenGL ES 3.0, kamera 8MP dengan sensor lebih besar, performa lebih cepat (40x CPU speed, 56x performa grafik) dan umur baterai lebih lama.

iphone5s gold emas

iPhone 5s akan hadir dalam 3 pilihan warna yaitu gold, silver & white. Harga iPhone 5s non kontrak adalah $649 (16GB), $749 (32GB) dan $849 (64GB).

Smartphone kedua yg dirilis oleh Apple adalah iPhone 5c, dimana sesungguhnya tidak ada fitur istimewa yang hadir (atau baru); ini karena iPhone 5c memiliki internal yg identik dengan iPhone 5 (spesifikasi seperti layar, prosesor, kamera, dll sama persis dengan iPhone 5).

iphone5c spesifikasi harga

Perbedaan iPhone 5c dan iPhone 5 adalah hanya terletak di perubahan body chasing dari bahan aluminium menjadi bahan plastik berwarna-warni serta penambahan kapasitas baterai yang membuat ketebalannya bertambah.

iPhone 5c hadir dengan 5 pilihan warna yaitu hijau, putih, biru, pink, dan kuning. Harga iPhone 5c non kontrak adalah $550 (16GB) dan $649 (32GB), dimana harga tersebut tidak bisa dibilang murah bila tujuan Apple adalah untuk menembus pasar negara berkembang.