Winamp Untuk Android

Winamp, satu dari beberapa pemutar multimedia yang terkenal di Windows, telah tersedia untuk smartphone Android.

Kelebihan dari Winamp untuk versi Android antara lain yaitu gratis, dapat membuka berbagai macam format audio dan video, banyak tambahan plugins, skins, playlist, dan fitur media library, sinkronisasi music dengan Winamp di PC melalui Wi-Fi, import lagu dari Itunes, dan streaming Internet radio melalui SHOUTcast.

Winamp untuk Android memiliki tampilan layar yang berbeda untuk Layar utama, Now Playing, dan tampilan saat layar Android terkunci.

Selain itu kita dapat juga mendownload lagu gratis, browse musik berdasarkan genre, menggeser Album art untuk pindah lagu, dan juga integrasi fitur “listen to” pada Android untuk memutar lagu di Winamp. Sayangnya untuk saat ini tampilan bahasa hanya ada untuk bahasa Inggris, Belanda, Italia, Spanyol dan Turki.

Berikut gambar dari applikasi Winamp for Android

Tampilan layar Now Playing dan Library Winamp Android

Applikasi Winamp ini wajib dimiliki bila anda pendengar musik sejati, karena Winamp tidak memiliki masalah seperti pemutar musik lain di Android yang kesulitan memutar musik dengan jernih karena beberapa smartphone Android memiliki teknoologi SRS Mobile, Dolby Mobile, dan beberapa fitur serupa.

Ditambah lagi dengan tampilannya yang sangat menarik dan digarap dengan serius membuat anda tidak akan menyesal memiliki Winamp di Android anda. Winamp dapat didownload dari Android Market.

Tuliskan komentar atau pertanyaan anda dibawah :)