Home > Seluler & Gadget > Spesifikasi Samsung Galaxy Z

Spesifikasi Samsung Galaxy Z

Samsung Galaxy Z adalah jawaban Samsung atas ketertarikan banyak fans Android pada Samsung Galaxy S II namun terpaksa mengurungkan niatnya untuk membeli karena harganya yang terlalu mahal.

‘Samsung Galaxy Z’ tampaknya memang sengaja dirilis sebagai varian dari Samsung Galaxy S II dengan tampilan casing yang sangat mirip, namun dengan spesifikasi sedikit yang lebih rendah untuk menekan harga jual.

Tapi arti rendah disini bukan berarti tidak powerful atau miskin fitur, karena spesifikasi Samsung Galaxy Z sangat bersaing dengan Handphone Android yang saat ini beredar.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z

  • OS Android 2.3 Gingerbread
  • Super Clear LCD 4,2 inchi (WVGA 800×480)
  • 1 GHz dual core prosessor (NVidia Tegra 2)
  • 8 GB onboard storage, upto 32GB eksternal MicroSD
  • 5 megapixel camera (LED Flash), 4x Zoom dan HD video recording
  • Wifi, GPS, FM Radio
  • Waktu Talktime 540 menit, standby 620 jam

Samsung Galaxy Z

Harga Samsung Galaxy Z adalah sekitar US$ 630 atau 5,4 juta rupiah, harga yang menurut Info Teknologi masih sangat mahal untuk handphone yang diklaim sebagai versi murah dari Samsung Galaxy S II.

5 komentar

  1. Gila, semakin namanya melambung semakin mahal harganya, mending beli Motorola Fire XT dgn spek ga beda jauh cuman kalah di processor yg masih 800Mhz  tp harganya jauh beda kalo Motorola cma 1,4 jt atau SE WT19i Live Walkman menang telak dari harga dan rupa dan performa harga cma 2 jutaan.

  2. gmn dgn xperia mini pro? menarik en bntuk’a oke jg.. gmn klo dibandingkan dgn samsung? samsung ap yg setara scara spesifikasi dgn xperia mini pro? tp mnurut mas android saat ni samsung yg terbaik.. thx

  3. gan…
    cara upgrade galaxy ace dr v.froyo ke gingerbread gmn.?
    krim ja tutorialnya ke email sy.
    tx..ane tnggu.

  4. hand phone samsung android apa ya yg udah ada flash player tapi buged nya 3,5 jutaan ya gan.tolong di jawab