Home > Game > Pokemon GO Resmi dirilis di Indonesia

Pokemon GO Resmi dirilis di Indonesia

Pokemon GO sudah bisa didownload di Playstore & iTunes.

Berita gembira bagi para pemain Pocket Monster karena pada hari Sabtu, 6 Agustus 2016, Niantics selaku publisher game Pokemon Go telah mengumumkan bahwa game paling populer di dunia saat ini telah resmi dirilis di Indonesia.

Selain Indonesia ada juga 14 negara lain di kawasan Asia dan Oceania yang juga dibuka aksesnya yaitu: Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, dan Palau.

Dengan resmi dirilis di Indonesia, ini artinya permainan PokemonGo dapat didownload langsung tanpa perlu trik khusus (membuat akun itunes baru dengan negara asal lain) ataupun menginstall lewat file APK yang berpotensi membuat handphone terkena mallware. Pemain di Indonesia akan bisa membeli pokecoins lewat store.

pokemon-go-indonesia

Untuk mendownload Pokemon Go kunjungi link berikut di iTunes (iOS 8+) ataupun Google Playstore (Android 4.4 keatas dan RAM 2GB)

Jika kamu belum pernah memainkan game ini, simak dulu artikel Cara bermain Pokemon GO untuk pengenalan game, mengetahui dasar-dasar dan tips trik-nya.