Microsoft Office 365 Beta

Gambar Office 365Microsoft telah meluncurkan versi beta dari Office 365, dan rencananya versi Final dari Microsoft Office 365 akan dirilis akhir tahun ini.

Office 365 ialah solusi Cloud Office dari Microsoft yang ditujukan untuk organisasi tingkat kecil, menengah dan besar yang menyediakan layanan untuk mengakses data kantor, email, contact, dan kalender melalui desktop ataupun mobile (Windows Phone 7, Android, iOS, dan Blackberry).

Berikut layanan yang ditawarkan Microsoft Office 365:

  1. Microsoft Exchange Online: Management Email, Contact, Task list yang bisa diakses dari Microsoft Outlook di PC, Outlook Web App di Internet Browser, dan secara mobile melalui Outlook Mobile.
  2. Microsoft SharePoint Online: Layanan untuk Kolaborasi, sharing, dan editing dokumen
  3. Microsoft Lync Online: Menyediakan fitur instant messaging, PC-to-PC audio/video conference dan web conference.
  4. Office Professional Plus: Sama dengan applikasi Office di desktop, perbedaannya terletak tidak hadirnya fitur Business Contact Manager di Office 365.
  5. Office Web Apps: Merupakan versi online dari Microsoft Excel, Word, dan PowerPoint yang diakses dari web browser dimana memungkinkan user untuk membaca dan mengedit dokumen Office.

Office 365

Secara garis besar layanan yang ditawarkan oleh Office 365 sangat mirip dengan layanan yang diberikan oleh Google Apps. Bila ingin mencoba fitur Office 365 dari Microsoft anda bisa mengunjungi  Office 365 Homepage

Tuliskan komentar atau pertanyaan anda dibawah :)