Google Search menampilkan Grafik 3D dari suatu rumus atau fungsi matematika secara instan

Pada bulan desember lalu Google telah memperkenalkan fitur yang memungkinkan rumus matematika ditampilkan dalam gambar grafik 2D langsung dari Search box Google.

Dan kali ini Google memperluas lagi fungsinya dengan menampilkan gambar 3D dari suatu rumus dan penghitungan matematika.

Untuk dapat menggunakan fitur ini browser yang anda gunakan haruslah memakai Google Chrome atau Mozilla Firefox, ini dikarenakan proses rendering grafik 3D menggunakan teknologi WebGL yang baru didukung oleh kedua browser tersebut.

Pembaca Info Teknologi bisa mencoba sendiri dengan memasukkan perhitungan / rumus berikut di kotak pencarian Google untuk melihatnya dalam grafik 3D:

grafik 3d dari fungsi dan rumus matematika di Google

Gambar grafik bisa diklik untuk di-rotate dan dilihat dari berbagai sudut, zoom-in, zoom-out, atau merubah range  penghitungan dari rumus yang telah dibuat dengan mengklik legend box di sebelah kanan bawah. (sumber: InsidesearchGoogle+)

Comments

  1. pak doni says:

    kami ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulu pekerjaannya cuma tukan smir sepatu pendapatan setiap hari tidak seberapa anak empat istri suda satu tahun menderita kesakitan biaya pengobatan tidak mampu kebetulan saya buka internet saya dapat nomornya MBAH KARMOJO kami lansung hubungi minta bantuan nomor ghoip hasil retual MBAH KARMOJO 4d nya,yaitu . {8695}.benar2 jitu 100% keluarga kami sangat bersukur berkat bantuan angka ghoip hasil retual MBAH KARMOJO sekali lagi terima kasih banyak MBAH KARMOJO keluarga kami, berhutan budi sama MBAH bagi teman teman yang kesulitan ekonomi hubungi lansung MBAH KARMOJO di nomor ; 082328254444 MBAH akan memberikan angka ghoip 100% tembus ???

Tuliskan komentar atau pertanyaan anda dibawah :)