Home > Seluler & Gadget > Samsung Galaxy M Style dengan Super AMOLED 4 inchi

Samsung Galaxy M Style dengan Super AMOLED 4 inchi

galaxy m style

Galaxy M Style (dimana huruf M berarti Magical) dirilis oleh Samsung di Korea Selatan yang dikhususkan untuk pasar high-end dengan harga rendah.

Bila dilihat sekilas Samsung Galaxy M Style memiliki tampilan yang mirip dengan Galaxy R dan Galaxy S2. Bodynya yang sebagian terbuat dari metal membuatnya tidak terkesan murahan seperti para saudaranya yang memakai chasing berbahan plastik.

Spesifikasi Galaxy M Style memiliki perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan kedua saudaranya tersebut. “Galaxy M” hadir dengan layar Super AMOLED 4 inchi, prosesor single core 1Ghz, kamera 3Mp (belakang) + Vga (depan), 4GB internal memory, Tv Tuner dengan besaran RAM yang tidak disebutkan.

Galaxy M Style akan memakai Android 2.3 Gingerbread dengan tambahan TouchWiz. Dan sama seperti saudaranya Galaxy Ace Plus yang baru saja diumumkan; kemungkinan besar hp android ini juga tidak akan mendapat update Android Ice Cream Sandwich.

Hadir dengan 3 pilihan warna yaitu platinum silver, blue black, dan lavender pink (dimensi 122,5 x 63 x 9,9 mm, berat 123gram). Harga Galaxy M Style di Korea Selatan kurang lebih US$500 (sekitar 4,5 juta rupiah). Sumber: Samsung Tomorrow