Twitter for Android dengan Push Notifications dan Multiple Accounts

Twitter for Android versi terbaru hadir dengan fitur push notifications dan kemampuan multiple accounts.

Dikutip Info Teknologi dari Twitter Blog, kini applikasi Twitter di Android telah masuk ke versi 2.1.0 yang berisi dengan fitur yang paling diminta dan ditunggu pengguna Handphone Android.

Fitur yang paling utama adalah push notifications. Push Notification memungkinkan pengguna Android untuk langsung menerima notifikasi update Twitter langsung saat itu juga.

Untuk mengaktifkan push notification di Twitter masuk ke Account Setting, pilih automatic refresh kemudian pilih untuk menerima pemberitahuan update baik untuk DM (Direct messages), @mentions (dari orang yang difollow atau siapapun) dan Tweets.

twitter for Android multiple accountTwitter for Android screenshot

Hadir juga fitur ‘multiple accounts’ yang memungkinkan user dapat login ke banyak akun Twitter secara bersamaan tanpa harus login dan logout. Akun Twitter akan sama-sama aktif dan perpindahan dari satu akun twitter ke akun lain juga diklaim sangat mudah.

Perubahan lain yang hadir di “Twitter for Android” adalah tampilan baru home screen, widget dan juga beberapa bug fixes. Twitter for Android versi terbaru dapat didownload di Android Market.

Tuliskan komentar atau pertanyaan anda dibawah :)