Handphone Samsung Galaxy S4 Mini resmi dirilis

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Mini

Setelah rumor kedatangannya kencang terdengar beberapa minggu kebelakang, Samsung akhirnya resmi merilis handphone Android Galaxy S4 Mini yang memiliki ukuran dan spesifikasi sedikit lebih rendah dari produk unggulan Samsung Galaxy S4.

Spesifikasi Galaxy S4 Mini meski masih dibawah kakaknya namun tetap saja mumpuni; ini terbukti dengan penggunaan prosesor dual core 1.7Ghz, Ram 1.5GB, internal storage 8GB, layar Amoled 4,3 inchi (960×540), kamera 8MP & 1.9MP, Bluetooth 4.0, dukungan MicroSD, Wifi, GPS dan dengan baterai berkapasitas 1900mAh.

Dari segi jaringan, Galaxy S4 Mini sudah mendukung LTE dan akan memiliki 2 varian yaitu single dan dual-SIM card (GSM) tergantung dimana negara handphone ini dipasarkan.

Harga spesifikasi Galaxy S4 Mini

S4 Mini akan ditenagai dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean dengan beberapa applikasi TouchWiz tambahan seperti Sound & Shot, Panorama Shot, Story Album, S Health, dan S Translator.

Handphone Samsung Galaxy S4 Mini akan hadir dengan dua pilihan warna yaitu Black Mist dan White Frost. Harga Galaxy S4 Mini beserta ketersediaannya belum diketahu. Tapi yg pasti Samsung akan memberikan detail lebih lengkap mengenai handphone ini pada event Galaxy & ATIV di London pada tanggal 20 Juni 2013.

Tuliskan komentar atau pertanyaan anda dibawah :)